alexametrics

谈qghappy

  • <tr id='oTljGV'><strong id='oTljGV'></strong><small id='oTljGV'></small><button id='oTljGV'></button><li id='oTljGV'><noscript id='oTljGV'><big id='oTljGV'></big><dt id='oTljGV'></dt></noscript></li></tr><ol id='oTljGV'><option id='oTljGV'><table id='oTljGV'><blockquote id='oTljGV'><tbody id='oTljGV'></tbody></blockquote></table></option></ol><u id='oTljGV'></u><kbd id='oTljGV'><kbd id='oTljGV'></kbd></kbd>

    <code id='oTljGV'><strong id='oTljGV'></strong></code>

    <fieldset id='oTljGV'></fieldset>
          <span id='oTljGV'></span>

              <ins id='oTljGV'></ins>
              <acronym id='oTljGV'><em id='oTljGV'></em><td id='oTljGV'><div id='oTljGV'></div></td></acronym><address id='oTljGV'><big id='oTljGV'><big id='oTljGV'></big><legend id='oTljGV'></legend></big></address>

              <i id='oTljGV'><div id='oTljGV'><ins id='oTljGV'></ins></div></i>
              <i id='oTljGV'></i>
            1. <dl id='oTljGV'></dl>
              1. <blockquote id='oTljGV'><q id='oTljGV'><noscript id='oTljGV'></noscript><dt id='oTljGV'></dt></q></blockquote><noframes id='oTljGV'><i id='oTljGV'></i>

                Hotman Paris Bantah Mobilnya Terendam Banjir

                10 Januari 2020, 09:06:09 WIB

                JawaPos.com – Cuplikan video deretan mobil sport mewah di sebuah garasi yang terendam banjir menyebar lewat Twitter beberapa hari terakhir. Durasinya sangat pendek, hanya sekitar 12 detik. Satu moge (motor gede) juga tampak ikut terendam genangan air yang tingginya hampir mencapai sadel itu.

                Jawa Pos menemukan rekaman tersebut diunggah akun Filipus. Katanya, rumah dengan kendaraan-kendaraan terendam itu milik Hotman Paris. ”Rumah Hotman Paris wow parah,” tulis akun @filipus_nove (bit.ly/RumahHotman) pada 5 Januari 2020.

                Saat ditelusuri, video yang sama ternyata lebih dulu menyebar di YouTube. Misalnya, pada 3 Januari 2020. Kanal Redha Aditya Radjab mengunggah rekaman tersebut dengan judul Rumah Hotman Paris Kebanjiran.

                Entah apa yang membuat akun Twitter Filipus dan kanal YouTube Redha Aditya Radjab begitu yakin bahwa yang terendam itu adalah rumah Hotman. Padahal, di video tersebut sama sekali tidak ada percakapan. Yang terdengar hanya suara genangan air yang dilewati orang.

                Jawa Pos akhirnya menemukan klarifikasi langsung Hotman Paris melalui akun Instagram miliknya. Pengacara kondang itu meluruskan bahwa rumahnya aman. ”Itu hoax. rumah saya aman. Mobil saya aman. Thanks God, rumah dan mobil saya tidak kebanjiran,” jelas Hotman pada 3 Januari 2020. Anda bisa melihatnya di bawah ini.

                 

                View this post on Instagram

                 

                A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

                Pada 5 Januari 2020, Hotman juga mengunggah foto yang menunjukkan bahwa mobil Lamborghini miliknya terparkir dan aman dari banjir. ”Lambo aman dari banjir.” Begitu keterangannya.

                Lantas, mobil-mobil milik siapakah yang ada dalam video unggahan akun Filipus? Memanfaatkan situs YouTube DataViewer, rekaman yang sama pernah diunggah kanal YouTube JacksAreWild pada 21 September 2017. Keterangan video itu menyebutkan bahwa garasi supercar tersebut kebanjiran karena badai Irma. Tentu, lokasinya bukan di rumah Hotman Paris. Anda bisa melihatnya di sini.

                Potongan dari video itu juga pernah diungah portal berita mirror.co.uk. Judulnya berbunyi, Four supercars worth £2.2 million including two Ferraris destroyed by flooding in garage after hurricane. Video tersebut diambil setelah badai Harvey di sebuah garasi di Texas. Dua Ferrari, Mercedes, dan Ford GT tampak terendam dengan estimasi kerugian mencapai USD 3 juta.

                Berita yang terbit pada 15 September 2017 itu menyebutkan, ada satu mobil yang selamat dari badai Irma atau Harvey pada 25 Agustus 2017. Yakni, SUV Mercedes G Class. Mirror juga menyebutkan bahwa setidaknya 30.000 orang terpaksa mengungsi dan 83 orang meninggal. Para ahli memperkirakan biaya pemulihan setelah badai Harvey itu bisa mencapai USD 200 miliar. Anda bisa membacanya di bit.ly/SebuahGarasiDiTexas.

                FAKTA

                Video mobil-mobil mewah yang terendam air direkam setelah terjadi badai Harvey pada Agustus 2017 di sebuah garasi di Texas, Amerika Serikat.

                Editor : Ilham Safutra

                Reporter : zam/c20/fat


                Close Ads