alexametrics

秋季赛qghappy edgm

  • <tr id='Ky4ObZ'><strong id='Ky4ObZ'></strong><small id='Ky4ObZ'></small><button id='Ky4ObZ'></button><li id='Ky4ObZ'><noscript id='Ky4ObZ'><big id='Ky4ObZ'></big><dt id='Ky4ObZ'></dt></noscript></li></tr><ol id='Ky4ObZ'><option id='Ky4ObZ'><table id='Ky4ObZ'><blockquote id='Ky4ObZ'><tbody id='Ky4ObZ'></tbody></blockquote></table></option></ol><u id='Ky4ObZ'></u><kbd id='Ky4ObZ'><kbd id='Ky4ObZ'></kbd></kbd>

    <code id='Ky4ObZ'><strong id='Ky4ObZ'></strong></code>

    <fieldset id='Ky4ObZ'></fieldset>
          <span id='Ky4ObZ'></span>

              <ins id='Ky4ObZ'></ins>
              <acronym id='Ky4ObZ'><em id='Ky4ObZ'></em><td id='Ky4ObZ'><div id='Ky4ObZ'></div></td></acronym><address id='Ky4ObZ'><big id='Ky4ObZ'><big id='Ky4ObZ'></big><legend id='Ky4ObZ'></legend></big></address>

              <i id='Ky4ObZ'><div id='Ky4ObZ'><ins id='Ky4ObZ'></ins></div></i>
              <i id='Ky4ObZ'></i>
            1. <dl id='Ky4ObZ'></dl>
              1. <blockquote id='Ky4ObZ'><q id='Ky4ObZ'><noscript id='Ky4ObZ'></noscript><dt id='Ky4ObZ'></dt></q></blockquote><noframes id='Ky4ObZ'><i id='Ky4ObZ'></i>

                Sony Ungkap Logo Resmi PlayStation 5, Masih Mirip PlayStation 4

                8 Januari 2020, 13:47:03 WIB

                JawaPos.com – Sony mengungkap logo resmi konsol gaming PlayStation (PS) 5 yang bakal dirilis musim liburan 2020 mendatang. Logo tersebut sebelumnya belum diumumkan. Kini dengan diungkapnya logo, hal tersebut menyiratkan bahwa Sony semakin mantap menyambut peluncuran PS 5.

                Sebagaimana dikutip JawaPos.com dari TheVerge, Rabu (8/1), Sony merilis logo PlayStation 5 alias PS 5 selama konferensi pers Consumer Electronic Show (CES) 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada Senin malam waktu setempat. Seperti bisa dilihat pada gambar, logo PS 5 sekilas masih mirip dengan PS 4.

                Bersamaan dengan pengumuman logo tersebut, pabrikan Jepang itu juga menyampaikan beberapa hal. Sony mengumumkan telah menjual lebih dari 5 juta headset PlayStation VR sejak perangkat diluncurkan Oktober 2016 lalu.

                Selain itu, Sony mengatakan telah menjual 104 juta unit PS 4. Hal ini menjadikannya konsol game terlaris kedua dalam sejarah setelah PS 2. Sebagai informasi, PS 2 memiliki catatan penjualan seumur hidup sebanyak 158 juta unit. Dengan angka segitu, PS 4 tidak akan bisa mengejar ketertinggalan angka penjualan PS 2.

                Kembali ke logo PS 5 yang diungkapkan Sony, logo tersebut terlihat persis seperti yang diharapkan. Sony sekali lagi mengikuti jejak logo PlayStation 3 dan PlayStation 4 untuk PS-5 nya kali ini. Satu-satunya perbedaan nyata di sini adalah jumlah atau angkanya saja. Font-nya sama dan tidak ada desain tambahan yang berkembang.

                Rincian tentang PlayStation 5 memang perlahan-lahan keluar selama beberapa bulan terakhir. Namun?hingga kini, Sony belum mau memngonfirmasi seperti apa bentuk konsol itu. Tidak seperti Xbox Series X saingannya. Microsoft telah memamerkan untuk pertama kalinya bulan lalu di The Game Awards.

                Namun Sony menyebut bahwa PS5 akan mendukung grafis 8K, ray tracing, SSD super cepat untuk mengurangi waktu loading, dan kompatibilitas PS 4. Di bagian dalam atau perangkat keras, diperkirakan CPU delapan inti mengusung arsitektur Zen 2 AMD yang baru dan GPU khusus dengan perangkat keras AMD Radeon Navi akan hadir menenagai perangkat ini.

                Sony tentunya akan mengungkapkan lebih banyak hal tentang PlayStation 5 menjelang peluncuran akhir tahun ini. Mungkin selama E3 expo di Los Angeles pada Juni mendatang. Sony juga sedikit-sedikit akan membuka tabir misteri soal PS 5-nya kepada publik.

                Editor : Fadhil Al Birra

                Reporter : Rian Alfianto


                Close Ads