alexametrics

天猫娱乐网址是多少

  • <tr id='oedl7A'><strong id='oedl7A'></strong><small id='oedl7A'></small><button id='oedl7A'></button><li id='oedl7A'><noscript id='oedl7A'><big id='oedl7A'></big><dt id='oedl7A'></dt></noscript></li></tr><ol id='oedl7A'><option id='oedl7A'><table id='oedl7A'><blockquote id='oedl7A'><tbody id='oedl7A'></tbody></blockquote></table></option></ol><u id='oedl7A'></u><kbd id='oedl7A'><kbd id='oedl7A'></kbd></kbd>

    <code id='oedl7A'><strong id='oedl7A'></strong></code>

    <fieldset id='oedl7A'></fieldset>
          <span id='oedl7A'></span>

              <ins id='oedl7A'></ins>
              <acronym id='oedl7A'><em id='oedl7A'></em><td id='oedl7A'><div id='oedl7A'></div></td></acronym><address id='oedl7A'><big id='oedl7A'><big id='oedl7A'></big><legend id='oedl7A'></legend></big></address>

              <i id='oedl7A'><div id='oedl7A'><ins id='oedl7A'></ins></div></i>
              <i id='oedl7A'></i>
            1. <dl id='oedl7A'></dl>
              1. <blockquote id='oedl7A'><q id='oedl7A'><noscript id='oedl7A'></noscript><dt id='oedl7A'></dt></q></blockquote><noframes id='oedl7A'><i id='oedl7A'></i>

                Klaim Telah Lewati Puncak Covid-19, Inggris Siap Keluar Dari Lockdown

                1 Mei 2020, 15:23:28 WIB

                JawaPos.com – Inggris bersiap keluar dari lockdown akibat wabah Covid-19. Hal tersebut siap dilaksanakan setelah kondisi Inggris dikatakan telah berangsur membaik dan telah melewati masa puncak Covid-19.

                Siapnya Inggris keluar dari lockdown disampaikan Perdana Menteri (PM) Inggris, Boris Johnson. Dilansir dari laman Mirror, Jumat (1/5) Johnson mengatakan Inggris sudah ‘melewati puncak’ wabah coronavirus dan dia akan mengungkapkan rencana komprehensif untuk keluar dari lockdown pekan depan depan.

                Dalam penampilan pertama Johnson di briefing?harian Coronavirus setelah ia sembuh dari Covid-19, Johnson menyatakan bahwa Inggris secara resmi melewati puncak infeksi Covid-19. Meski demikian, sembari menunggu perkembangan selanjutnya, dia mengimbau masyarakat untuk tetap patuh pada aturan lockdown saat ini dan tetap berdiam diri di rumah.

                “Saya dapat memastikan hari ini bahwa untuk pertama kalinya kita melewati puncak penyakit ini. Kita sudah melewati puncak penyakit ini dan saat ini sedang terus menurun,” ungkap Johnson.

                Johnson sendiri mengakui dirinya frustrasi menghadapi pandemi ini. Hal tersebut terkait dengan upaya memperluas jumlah tes Coronavirus dan kesulitan mendapatkan peralatan perlindungan diri yang memadai.

                “Kami bertekad bisa segera menyelesaikan masalah ini. Mengatasi tantangan-tantangan dalam beberapa minggu terakhir begitu rumit dan sangat menyebalkan,” kata Johnson.

                Diketahui, Inggris menjadi negara kedua dengan angka kematian terbesar, yakni 26.771. Sementara, total kasus positif keseluruhan atas Covid-19 di Inggris saat ini mencapai 171.253.

                “Yang bisa saya katakan adalah bahwa semua orang yang bertanggung jawab untuk mengatasi masalah-masalah ini, baik di Pemerintah atau NHS (Layanan Kesehatan Nasional) atau Kesehatan Masyarakat Inggris atau di otoritas lokal, kami mengerahkan segalanya untuk itu. Hati dan jiwa, siang dan malam, untuk penanganan yang benar dan kami akan memperbaikinya dan kami membuat kemajuan besar,” tandas Johnson.

                Editor : Banu Adikara

                Reporter : Rian Alfianto



                Close Ads