alexametrics

哪里能看大飞机的资源

  • <tr id='PbZktY'><strong id='PbZktY'></strong><small id='PbZktY'></small><button id='PbZktY'></button><li id='PbZktY'><noscript id='PbZktY'><big id='PbZktY'></big><dt id='PbZktY'></dt></noscript></li></tr><ol id='PbZktY'><option id='PbZktY'><table id='PbZktY'><blockquote id='PbZktY'><tbody id='PbZktY'></tbody></blockquote></table></option></ol><u id='PbZktY'></u><kbd id='PbZktY'><kbd id='PbZktY'></kbd></kbd>

    <code id='PbZktY'><strong id='PbZktY'></strong></code>

    <fieldset id='PbZktY'></fieldset>
          <span id='PbZktY'></span>

              <ins id='PbZktY'></ins>
              <acronym id='PbZktY'><em id='PbZktY'></em><td id='PbZktY'><div id='PbZktY'></div></td></acronym><address id='PbZktY'><big id='PbZktY'><big id='PbZktY'></big><legend id='PbZktY'></legend></big></address>

              <i id='PbZktY'><div id='PbZktY'><ins id='PbZktY'></ins></div></i>
              <i id='PbZktY'></i>
            1. <dl id='PbZktY'></dl>
              1. <blockquote id='PbZktY'><q id='PbZktY'><noscript id='PbZktY'></noscript><dt id='PbZktY'></dt></q></blockquote><noframes id='PbZktY'><i id='PbZktY'></i>

                Seperti Ini Wujud Samsung Galaxy S20 Dalam Genggaman

                14 Januari 2020, 09:34:25 WIB

                JawaPos.com – Kurang dari sebulan, Samsung akan menggelar acara Unpacked meriah untuk mengungkapkan lini smartphone terbarunya. Dalam acara ini, Samsung disebut-sebut akan mengungkap Galaxy S11 atau S20, penerus dari flagship Galaxy S10 Series.

                Menjelang peluncurannya yang semakin dekat, bocoran demi bocoran terus mengalir deras di jagat maya. Yang terbaru, dan mungkin yang paling dinantikan oleh para fans Samsung Galaxy S Series adalah kali ini beredar gambar asli atau live shots mengenai Galaxy S20 Series terbaru.

                Bocoran gambar tersebut dibagikan oleh tim dari XDA Developers, Max Weinbach lewat akun Twitter-nya @MaxWinebach. Dari gambar yang beredar kemudian dapat diambil kesimpulan sementara kalau penamaan penerus Galaxy S10 Series kemungkinan besar adalah S20 Series.

                Samsung Galaxy S20 (Twitter/@MaxWinebach)

                Menurut unggahahannya, diketahui kalau akan lima varian Galaxy S20. Kelima ponsel tersebut adalah Galaxy S20, Galaxy S20 5G, Galaxy S20 Plus, Galaxy S20 Plus 5G, dan Galaxy S20 Ultra 5G. Menurutnya, semua model Galaxy S Series terbaru akan ditenagai oleh Snapdragon 865 dan akan memiliki modem 5G. Jadi aman untuk mengatakan versi non-5G dari Galaxy S20 adalah yang ditenagai oleh chipset Exynos 990.

                Max juga memposting foto langsung Galaxy S20 Plus 5G dan mereka mengkonfirmasi apa yang sudah kita ketahui tentang desain flagship Samsung mendatang. Render desain sendiri sebelumnya juga sudah ramai beredar, dan apa yang diunggahnya hampir sama dengan bocoran render selama ini.

                Perubahan terbesar adalah layar yang tidak lagi memiliki lubang kamera selfie berbentuk pil di sudut kiri atas untuk kamera ganda yang menghadap ke depan tetapi terpusat untuk satu kamera. Max mengatakan dalam tweet terpisah bahwa layar tidak melengkung seperti pendahulunya, Galaxy S10 Plus.

                Alasannya adalah karena Samsung menggunakan 2.5 D glass untuk layarnya. Galaxy S20 Plus juga memiliki tombol lebih sedikit karena tombol Bixby sekarang hilang.

                Gambar langsung lainnya menunjukkan bagian belakang ponsel dengan rumah kamera persegi panjang yang juga sudah beredar sebelumnya. Ada empat kamera dari perangkat yang diunggahnya, tiga diatur secara vertikal di sebelah kiri sementara yang keempat terletak di antara lampu kilat LED dan mikrofon di sebelah kanan.

                Selain perbedaan dalam prosesor, kami tidak tahu apakah akan ada perbedaan signifikan lainnya antara Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 Plus 5G lainnya. Max mengatakan bahwa ia memiliki lebih banyak perincian tentang ponsel termasuk video perangkat tersebut. Jadi, kita nantikan saja update sampai peluncurannya nanti.

                Editor : Banu Adikara

                Reporter : Rian Alfianto


                Close Ads