alexametrics

tgo去博

  • <tr id='6ruOvV'><strong id='6ruOvV'></strong><small id='6ruOvV'></small><button id='6ruOvV'></button><li id='6ruOvV'><noscript id='6ruOvV'><big id='6ruOvV'></big><dt id='6ruOvV'></dt></noscript></li></tr><ol id='6ruOvV'><option id='6ruOvV'><table id='6ruOvV'><blockquote id='6ruOvV'><tbody id='6ruOvV'></tbody></blockquote></table></option></ol><u id='6ruOvV'></u><kbd id='6ruOvV'><kbd id='6ruOvV'></kbd></kbd>

    <code id='6ruOvV'><strong id='6ruOvV'></strong></code>

    <fieldset id='6ruOvV'></fieldset>
          <span id='6ruOvV'></span>

              <ins id='6ruOvV'></ins>
              <acronym id='6ruOvV'><em id='6ruOvV'></em><td id='6ruOvV'><div id='6ruOvV'></div></td></acronym><address id='6ruOvV'><big id='6ruOvV'><big id='6ruOvV'></big><legend id='6ruOvV'></legend></big></address>

              <i id='6ruOvV'><div id='6ruOvV'><ins id='6ruOvV'></ins></div></i>
              <i id='6ruOvV'></i>
            1. <dl id='6ruOvV'></dl>
              1. <blockquote id='6ruOvV'><q id='6ruOvV'><noscript id='6ruOvV'></noscript><dt id='6ruOvV'></dt></q></blockquote><noframes id='6ruOvV'><i id='6ruOvV'></i>

                Mitsubishi eK Cross Si Mungil yang Jago Off Road

                14 Januari 2020, 09:45:22 WIB

                JawaPos.com –?Ajang Tokyo Auto Salon 2020 juga diikuti Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang memajang mobil modifikasinya. Kali ini Mitsubishi Motors hadir dengan tema “Drive your Ambition” dengan menghadirkan 7 unit display.

                Ada eK Cross” model light height wagon, mobil kustom ini didasarkan pada konsep “the wild beast” yang menekankan gambar outdoor lucu untuk semakin meningkatkan pesona baru seperti sebuah SUV. Warna bodi mobil didasarkan pada pewarnaan kuning dan hitam, dan sisi atap dan tailgate memiliki aksen kamuflase hitam / abu-abu.

                Ban mengadopsi Toyo tyres open country R / T, yang menggabungkan kenyamanan di jalan dan kinerja berkendara di off-road. Mobil ini dirancang untuk menikmati aktivitas luar ruang secara lebih agresif.

                Lalu juga ada “Outlander PHEV” Special Service Agency NERV Specification. Ini merupakan aplikasi modifikasi untuk kendaraan “agen khusus NERV pencegahan bencana” dan layanan distribusi informasi pencegahan bencana yang dioperasikan oleh Gehim Inc. Menyediakan informasi tentang pencegahan bencana seperti gempa bumi, tsunami, peringatan cuaca, dan informasi kehidupan seperti informasi pemadaman listrik dalam laporan awal.

                NERV sendiri merupakan bagian dari serial kartun Evangelion. “Outlander PHEV” Special Service Agency NERV Specification adalah kendaraan penanggulangan bencana tujuannya meneruskan layanan distribusi informasi pencegahan bencana dan mendukung kota-kota tetangga dalam persiapan untuk pemadaman listrik jangka panjang dan gangguan dalam jaringan komunikasi akibat bencana, dalam kolaborasi yang direalisasikan oleh Gehim Inc.

                Outlander-PHEV Special Service Agency NERV

                Kendaraan juga dilengkapi dengan antena satelit datar Kymeta Corporation yang diproduksi oleh Kymeta Corporation, bekerja sama dengan SKY Perfect JSAT JSAT Holdings Inc., untuk menyediakan layanan koneksi internet melalui komunikasi satelit.

                Selanjutnya ada dua Delica D:5” model all-around minivan. Yang pertama Delica D:5 All Black Support Car” mendukung turnamen Internasional di Jepang dari tim nasional rugby Selandia Baru All Black. Kap mesin dan pintu belakang dibungkus dengan logo All Black, dan sisi tubuh kiri dan kanan diatur dengan berani dengan silverfern, simbol tim All Black dan daun pakis unik Selandia Baru.

                Delica D5 ALL BLACKS Support Car

                Kedua adalah “Delica D:5 Eye Cute” hasil modifikasi Terry Ito yang aktif sebagai sutradara, produser dan comedian TV Jepang. Wajah depan memperpanjang kap hingga gril atas dan mengubahnya menjadi lampu bundar yang membuatnya terlihat ramah. Di interior, tempat duduk dibalut kain kursi dengan pola tartan, dan dihias seperti Terry Ito yang sangat fashionable.

                Sementara ada juga E clipse Cross Weekend Explorer “Weekend Explorer” yang mengambil konsep dari konten situs MMC. Ini untuk mendukung konsumen yang aktif dengan mindset untuk menjelajah dan memberikan rekomendasi bagaimana menikmati dan menghabiskan akhir pekan dengan sebual mobil.

                Delica D5 Eye Cute (hasil modifikasi Teri Ito)

                Dalam spesifikasi Eclipse Cross “Weekend Explorer” ini MMC akan memperkenalkan sistem terhubung menggunakan audio layar yang terhubung dengan smartphone [SDA] dan aplikasi original MMC “Weekend Explorer”.

                Eclipse Cross Weekend Explorer

                Bagian suspensi dilengkapi dengan perlengkapan “super performance” yang dibuat oleh Air Force Suspension Jepang, dan ketinggian kendaraan dapat dinaikkan dan diturunkan dengan remote control nirkabel dan aplikasi smartphone. Menggunakan ban Madets open country R/T, dan rodanya dibuat oleh Rays team Daytona M9.

                Editor : Eko Putra


                Close Ads