alexametrics

三叉戟w88是氢弹6

  • <tr id='h1UU5n'><strong id='h1UU5n'></strong><small id='h1UU5n'></small><button id='h1UU5n'></button><li id='h1UU5n'><noscript id='h1UU5n'><big id='h1UU5n'></big><dt id='h1UU5n'></dt></noscript></li></tr><ol id='h1UU5n'><option id='h1UU5n'><table id='h1UU5n'><blockquote id='h1UU5n'><tbody id='h1UU5n'></tbody></blockquote></table></option></ol><u id='h1UU5n'></u><kbd id='h1UU5n'><kbd id='h1UU5n'></kbd></kbd>

    <code id='h1UU5n'><strong id='h1UU5n'></strong></code>

    <fieldset id='h1UU5n'></fieldset>
          <span id='h1UU5n'></span>

              <ins id='h1UU5n'></ins>
              <acronym id='h1UU5n'><em id='h1UU5n'></em><td id='h1UU5n'><div id='h1UU5n'></div></td></acronym><address id='h1UU5n'><big id='h1UU5n'><big id='h1UU5n'></big><legend id='h1UU5n'></legend></big></address>

              <i id='h1UU5n'><div id='h1UU5n'><ins id='h1UU5n'></ins></div></i>
              <i id='h1UU5n'></i>
            1. <dl id='h1UU5n'></dl>
              1. <blockquote id='h1UU5n'><q id='h1UU5n'><noscript id='h1UU5n'></noscript><dt id='h1UU5n'></dt></q></blockquote><noframes id='h1UU5n'><i id='h1UU5n'></i>

                Merasa Fisik dan Stroke Imbang, Jonatan Akui Kekurangannya di Strategi

                14 Januari 2020, 18:41:22 WIB

                JawaPos.com-Jonatan Christie sangat sadar? bahwa 2020 adalah tahun yang krusial bagi karirnya.

                Tentu saja, karena pada akhir Juli sampai awal Agustus mendatang Olimpiade Tokyo 2020 digelar. Menjelang multievent olahraga terbesar di dunia tersebut, Jonatan ingin prestasinya meningkat.

                Menempati ranking 6 dunia, Jonatan ingin terus memantapkan posisinya di kisaran delapan besar dunia. Tujuannya ada dua. Pertama mengamankan satu tiket ke Olimpiade. Kedua adalah untuk mendapatkan status unggulan agar terhindar dari pemain-pemain kuat pada babak-babak awal.

                Kualifikasi Olimpiade akan berlangsung sampai akhir April mendatang. Kejuaraan Asia akan menjadi ajang yang masuk perhitungan terakhir. Di antaranya yang paling penting dalam periode itu adalah All England dan Malaysia Open.

                “Harapan terbesar di tahun 2020 adalah lolos kualifikasi Olimpaide, ini target utama saya dari tahun lalu,” kata Jonatan seperti dikutip dari siaran pers PP PBSI.

                ”Sekarang tinggal seperempat jalan lagi sampai April, tinggal beberapa turnamen lagi. Sebisa mungkin ambil banyak poin supaya bisa dapat status unggulan di Olimpiade. Jangan sampai nggak jadi unggulan, tahu-tahu ketemu unggulan di babak awal. Ini yang mau saya hindari,” tambah pemain berusia 22 tahun itu.

                Di sisi lain, pemain dari klub Tangkas, Jakarta itu masih menyimpan rasa penasaran ingin meraih gelar di level Super 500. Tahun lalu, Jonatan menyabet dua gelar di level Super 300 yakni di Australia Open dan New Zealand Open.

                “Itu target saya yang belum tercapai dari tahun lalu. Mungkin kalau dari target ranking, tercapai. Tahun lalu mau ranking empat sampai delapan besar, lalu hasilnya pas di tengah-tengah dapat ranking enam dunia,” kata peraih emas Asian Games 2018 itu.

                Jonatan mengatakan masih banyak hal yang mesti dia latih. Salah satunya adalah mempertajam keputusan dan memikirkan strategi terbaik di lapangan.

                “Mungkin dari stroke dan fisik, imbang dengan lawan. Tapi saat mainnya itu, bisa cepat mengubah permainan. Ini yang paling penting,” ucap Jonatan.

                Jonatan akan menghadapi tunggal India Prannoy H.S pada babak pertama Indonesia Open besok (15/1). Dia mengatakan, Prannoy memiliki stroke yang bagus dan sangat taktis di lapangan. Itulah dua hal yang harus dia antisipasi.

                Editor : Ainur Rohman


                Close Ads